Tuesday 24 August 2021

5 Cara Agar Cepat Orgasme

Mencapai orgasme sering dianggap sebagai jantung dari hubungan intim. Namun, fakta bahwa kesenjangan terjadi di mana pria cenderung lebih mudah untuk mencapai orgasme daripada wanita.

Bahkan jika kita tidak dapat mempertimbangkan sebagai puncak dari satu-satunya tujuan hubungan intim, itu selalu penting.


Banyak wanita tidak bisa orgasme sambil berhubungan seks dengan pasangan, sampai di sana masturbasi. Ini normal dan sangat umum.

Ada sejumlah alasan mendasar, dari faktor kenyamanan, stres di tempat kerja, konsumsi obat-obatan tertentu, hormon dan faktor lainnya.

Jika Anda mengalami dan merasakan bahwa kondisinya memiliki dampak negatif pada kesehatan dan kebahagiaan, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter.

Namun, Anda juga dapat mencoba beberapa metode yang dibuat oleh para wanita ini untuk mencoba mencapai orgasme, seperti dilansir Cosmopolitan:

1. Fantastion.
"Biasanya, aku menutup mataku dan berfantasi. Ini memungkinkan saya untuk tidak memikirkan di mana tangan saya atau apa wajah saya, atau pikiran lain yang mengganggu. Fantastion membuat saya rileks dan lebih dalam. "

2. mata
"Dalam pengalaman saya, lensa mata sangat berguna. Dia bisa menutup bagian wajahku yang aku sadari. Jika Anda menghargainya, semua kekhawatiran yang ada dapat hilang tanpa kita perlu berpikir tentang bagaimana mulut kita terlihat. "

3. Gunakan semua indera
"Cobalah banyak hal yang berbeda. Saya dapat merasakan sensasi dengan merangkul bau lilin atau parfum favorit bagi saya, saya memiliki semua pekerjaan lima indera., Atau juga bisa disebabkan oleh beberapa musik. Saya meninggalkan pasangan saya menyentuh permukaan tubuh mana pun. Saya suka kamarnya sedikit rata-rata, tetapi tidak sepenuhnya gelap. Kami memiliki sedikit cahaya. Pada akhirnya, jangan terlalu memikirkannya ".

4. Stimulasi klitoris
"Ini masalah bagi saya sebelum bertemu pasangan hari ini. Dia adalah orang pertama yang berhubungan seks dengan saya dan saya menyukainya dan saya percaya. Itu membuat saya lebih nyaman. Saya selalu menyadari stimulasi klitoris yang hebat dan pasangan saya selalu memberinya bahagia. "

5. Santai
"Saya dalam posisi ini (berhubungan seks tanpa orgasme) dan suatu hari situasinya telah berubah. Melakukannya beberapa kali membantu saya mengatasi kecemasan yang saya rasakan pada awalnya. Setelah saya merasa lebih mudah untuk mencapai orgasme, tetapi santai, butuh beberapa tahun ".

5 Kebiasaan Pasutri Sukses

 5 Kebiasaan Pasutri Sukses Saya sangat senang melihat sejoli ini, dan saya mengamati dengan cermat untuk melihat sifat dan perilaku apa ya...

 

Ad Placement