Tuesday 24 August 2021

Tips Merawat Kulit Saat Hamil

Berikut adalah 6 tips perawatan kulit AMAN dan alami yang berhasil untuk saya selama kehamilan

AIR
Jika Anda ketinggalan kereta, Anda mungkin ingin naik yang ini. Air adalah hadiah terbaik yang bisa Anda berikan pada kulit Anda. Hidrasi sangat diperlukan. Anda tidak ingin mengalami dehidrasi selama kehamilan, terlalu banyak komplikasi kesehatan. Bawalah selalu sebotol air dan minumlah beberapa teguk saat bepergian. Ini mencerahkan kulit Anda dan membantu dalam pencegahan stretch mark. Ini sangat sulit bagi saya karena saya kadang-kadang lupa minum air, jadi saya meninggalkan botol di seluruh rumah untuk mengingatkan diri sendiri.


 MELEMBABKAN

Anda juga harus menghidrasi kulit Anda. Melembabkan sering. Bahkan bukan rahasia lagi bahwa saya bersumpah dengan Shea butter dan minyak kelapa. Mereka berfungsi sebagai pengobatan yang efektif untuk jerawat, eksim dan lingkaran di bawah mata. Mereka meratakan warna kulit Anda sekaligus mencerahkannya dan akan membantu mencegah stretchmark dan perubahan warna kulit.

 MATAHARI ADALAH MUSUHMU!!!

Anda terutama perlu melindungi kulit Anda dari sinar matahari selama kehamilan. Kenakan topi, syal, dan dapatkan tabir surya yang aman, atau Anda bisa seperti saya dan menghabiskan sebagian besar waktu Anda di dalam ruangan. Di mana pun saya harus menunggu sampai matahari terbenam. Kulit jauh lebih sensitif selama kehamilan dan terkena sinar matahari menyebabkan ruam dan kasus 'topeng kehamilan' kloasma yang buruk.


 TERKELUPAS

Exfoliating mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kilauan kehamilan Anda lebih menonjol. Ini mengurangi risiko stretch mark dan mencerahkan bintik-bintik gelap membuat kulit Anda lebih cerah dan tidak bernoda. Berikut adalah beberapa resep buatan sendiri untuk dicoba sekarang (terima kasih kembali)

Gula dengan minyak kelapa atau minyak zaitun.
Oatmeal dan madu
Madu dan minyak kelapa atau minyak zaitun

ISTIRAHAT
Tidur yang baik sangat penting untuk kehamilan yang sehat dan juga memberikan keajaiban pada kulit Anda. Anda perlu istirahat untuk mencegah kulit kusam dan mata kendor. Kurang tidur membuat saya merasa sangat lesu. Ini akan mempercepat proses penuaan karena Anda akan terus-menerus lelah dan memperburuk beberapa kondisi kulit. Anda perlu bersantai untuk merasa segar plus Anda memiliki tiket gratis ke snoozeville. Semua orang dapat melihat Anda hamil sehingga mereka tidak perlu bertanya "Mengapa Anda tidur upandan?"


LATIHAN

Jalan cepat telah menjadi suatu hal bagi saya dan merupakan salah satu latihan teraman yang dapat Anda lakukan selama kehamilan. Meskipun kemungkinan Anda mungkin tidak merasa sanggup melakukannya, tetapi berolahraga (jika dokter Anda mengizinkannya) sangat penting dalam kehamilan. Ini meningkatkan aliran darah ke kulit sehingga terlihat lebih baik, mempersiapkan tubuh Anda untuk persalinan dan membuat Anda tetap bugar.

5 Kebiasaan Pasutri Sukses

 5 Kebiasaan Pasutri Sukses Saya sangat senang melihat sejoli ini, dan saya mengamati dengan cermat untuk melihat sifat dan perilaku apa ya...

 

Ad Placement